Halaman

Senin, 05 November 2012

Kata-kata Cinta

Kata kata cinta terindah – Saat saat yang paling indah dalam kehidupan kita adalah ketika cinta bersemi dan mungkin saja ada soulmate yang telah kita temukan bersemayam di dalam hati.

Menanggapi hal diatas, berikut ini ada beberapa kata kata cinta romantis yang bisa kamu ungkapkan kepada orang yang kamu kasihi dengan setulus hati. Kata mutiara cinta ini diambil dan dipilih dari google search dan beberapa blog, semoha bermanfaat untuk anda.
kata cinta paling indah di dunia

Kata cinta paling indah

Memberikan seluruh cintamu kepada seseorang bukanlah jaminan dia akan membalas cintamu!?
 Jangan mengharapkan balasan cinta, tunggulah sampai cinta berkembang di hatinya, tetapi jika tidak, berbahagialah karena cinta tumbuh dihatimu.

Bila mungkin sekarang aku merasakan betapa aku semakin mencintaimu itu bukan berarti gombal ataupun berlebihan, karena tak bisa ku pungkiri itulah yang sebenar-benarnya terjadi saat ini. I love you sayang.

Tak pernah kau sadari besarnya
cintamu
Sampai tiba perpisahan
Aku terhenyak, aku takut
Maafkan ketololanku
Aku butuh kamu

Mekar mawar yang kau tanam
di hatiku
Begitu wangi semerbak
Lambangkan segala sayang
dan cinta
Hanya untukmu seorang

Cinta adalah kisah hari ini, besok & seterusnya, bukan hanya mengingat kenangan buruk kemarin atau hari-hari sebelumnya

Cinta itu indah, yang kotor itu pikiranmu

Jangan hanya menatap keindahan wanita dari kecantikan wajahnya, tapi cobalah untuk melihat kecantikan dari hatinya

Perasaan ini semakin lama bukannya semakin hilang, tapi semakin menjadi-jadi

Aku berharap kamulah orang yang terakhir di hati ini

Ini tentang cinta kita berdua yang telah kita jalin bersama dan kita rasa bersama, jangan perdulikan apa kata mereka.

Cinta kita memang berjarak, tapi cintaku tak akan pernah beranjak darimu

Disini aku selalu merindukanmu & selalu memikirkan tentangmu, jangan pernah berpikir negatif.

Aku selalu ingin membuatmu bisa merasa nyaman ketika berada dekat denganku

Aku tak pernah banyak menuntutmu untuk bisa ini dan bisa itu. Tapi yang ku ingin hanyalah aku bisa bersamamu selamanya

Sadarkah kau betapa lemahnya aku yang berjalan jika tanpamu?

Dengan tidak menghubungimu bukan berarti aku tidak memikirkanmu.

Cintamu hadir membuka mata hatiku yang tadinya buta

Aku kangen dengan kamu yang disana

jika cinta dihiasi dgn kebohongan, akhirnya akan menjadikan hubungan tersebut dibangun di atas bangunan pasir

Siapapun yg kau pilih kini, yg terbaik dan cocok dihatimulah yg harus kau pilih

Cinta takkan pernah berjalan sendirian, karena ada kesetiaan dan ketulusan yg selalu menuntunnya.

Cinta tanpa kesetiaan sama saja seperti sebuah nasi tanpa lauk.

Cinta bukan diperebutkan tetapi dijaga keutuhannya

CINTA sejati adalah ABADI, tak terbatas dan akan selalu sama sampai akhir waktu

CINTA yg tulus akan mengukir di dalam hati, walau kita berusah menghapusnya goresan itu tetap akan ada.
Expand

CINTA jika dituangi dengan kesetiaan dan saling percaya ,ia menjadi lagu termanis bagi siapapun yg memahaminya

Kata kata cinta

Jgn pernah membuat pasanganmu menangis, krn sekali keluar airmata, kau akan larut dlm penyesalan!

Hanya dengan berfokus pada keteguhan perasaan, maka langkah demi langkah Anda semakin mantap

Cinta sejati bukan membicarakan bagaimana memiliki, tetapi bercerita bagaimana dia yg kita cintai bahagia bersamamu

Cinta akan menjadi sia-sia apabila yg kau lakukan hanya sebuah perkataan belaka

Aku gak tau
Kenapa makin hari aku makin sayang sama kamu
Aku makin takut kehilangan kamu
Aku pengen terus bersama kamu

Tak henti kumenangis
Tak henti hatiku bersedih
dan tak henti kumeratapi waktu yang tersisa
Hanya untukmu
Tapi ku tak tau sampai kapan ini terjadi

Seandainya kau tau
Ku tak ingin kau pergi
Meninggalkan ku sendiri bersama bayangmu

Memang kita tlah jauh rasanya
Memang kita sudah tak bersama
Jika memang kita ditakdirkan tuk bersama selamanya
Cinta takkan kemana..

Lelahmu jadi lelahku juga
Bahagiamu.. bahagiaku pasti
Berbagi, takdir kita selalu
Kecuali tiap kau jatuh hati

Andai engkau ada disini
Ku kan slalu menjaga dan mencintaimu
Andai kau tercipta untukku
Kan kurangkai kisah terindah hanya untukmu
I Love U..

Satu yang kuminta yakini dirimu
Hati ini untukmu
Semua yang kulakukan untukmu
Lebih dari sebuah kata cinta untukmu

kurindukan pagi-pagiku saat kau bangunkan aku dari pulas tidurku dengan alunan merdu manja sapamu….
kurindukan siang-siangku saat kau teduhkan jiwa yang letih dengan sejuk tatap matamu…
kurindukan malam-malamku saat kau mengajakku ke dalam indah taman mimpi yang kau rajut dengan tulus kasihmu…

Cinta bukan mengajar kita lemah, tetapi membangkitkan kekuatan. Cinta bukan mengajar kita menghinakan diri, tetapi menghembuskan kegagahan. Cinta bukan melemahkan semangat, tetapi membangkitkan semangat…

Cinta pertama adalah kenangan, Cinta kedua adalah pelajaran, dan cinta yang seterusnya adalah satu keperluan karena hidup tanpa cinta bagaikan masakan tanpa garam. Karena itu jagalah cinta yang dianugerahkan itu sebaik-baiknya agar ia terus mekar dan wangi sepanjang musim…

Cinta sebenarnya tidak buta. Cinta adalah sesuatu yang murni, luhur dan diperlukan. Yang buta adalah bila cinta itu menguasai dirimu tanpa suatu pertimbangan…

Saat bertemu aku tak peduli
Saat kau pergi aku selalu menanti
Apakah ini namanya cinta
Adakah kau merasakan hal yang sama

Untuk apa bicara cinta
Jika hatimu tak terbuka
Untuk apa bicara cinta
Jika matamu tak bercahaya
Untuk apa bicara cinta
Jika itu akan membuatmu terluka
Bagiku, dirimulah sang cinta

Saat bertemu aku tak peduli
Saat kau pergi aku selalu menanti
Apakah ini namanya cinta
Adakah kau merasakan hal yang sama

Kemanakah kan kucari ketenangan hati
Ketika kau beranjak pergi
Karna hingga saat ini kau belum juga kembali
Kemanakah ku temukan jatidiri
Ketika semua penantian ku tiada berarti..

Aku tau bahwa semua yang hidup pasti mati,
tapi aku sangat yakin kamu tak akan terganti sayang…

kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku gak ikut! Aku memilih turun ke bawah untuk menangkapmu.

Nah, sekian dulu kata2 romantis kali ini, semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar